Kambing Jantan The Movie!

Monday, April 07, 2008

suasana hati

Tanggal 31 kemarin gigiku tanggal 2 buah. Hehe. Love that line.

Lalu tanggal 1 kemarin dia ulang tahun dan dikerjain temen-temennya.
Haha. Sumpaah ga tega abis gw ngeliat dia digituin. Tapi sukses juga ngerjain+bikin surprise buat dia. Ahahahaa :)) Finally the bad atmosphere was being paid by that moment. Makasiih temen" ofren sayang, begitu juga dengan mba ambar.

Hm, hasil NTU udah keluar, dan gw ga diterima. I feel okay, at least gw pernah ngerasain tes begituan.Kali dipikir-pikir, I was such a loser. Gw selalu berhasil lolos seleksi pertama, tapi di seleksi kedua gw gagal. Damn sucks.

Dari dulu slaluu gitu.
Gw ngerasain ini pertama kali pas tes beasiswa SMA ke Singapura. Gw lolos seleksi rapor, tapi gagal di seleksi tes. Ga bener-bener gagal, gw dapet Merit Award or something, intinya ga bener-bener beasiswa, jadi ga gw ambil.
Kedua, pas AFS. Lolos seleksi tertulis, tapi gagal di wawancara.
Ketiga, ya NTU ini. Lolos seleksi rapor, tapi gagal di tes.

Yah, kalo dipikir-pikir itu semua ke luar negeri. Maybe it's not my destiny to be there now.

Oh ya... Makin ke sini makin males belajar, betul ga? Setidaknya gw mikir kayak gitu. Banyak games seruu-di hp ataupun komputer-yang sialan abis. Bikin males belajar um. Abisan, kalo gw keterima toh gw ga bakal ngambil... Dan males karena faktor x lain.

Gw lagi kepikiran,
Gimana caranya motivasi orang buat belajar???

comment please.

*blog yang ga nyambung sama judulnya

No comments: