Kambing Jantan The Movie!

Friday, June 13, 2008

bingung dan kesal

First, this posting is completely a reflection of my heart these days, nothing special to be viewed, no need to read if you do not want to. Go ahead, close this tab!

Haha.
Gw lagi menyesali keputusan nih. Udah bayar Binus kampretto. Jahh. Sia-sia lah itu Farmasi UGM. Sayang banget sih emang. Tapi mo gimana lagi. Damn. Udah males belajar pula. Gaaaah.

Belakangan ini, gw lagi sering denger kata-kata,
"Aturan lo .... aja,"
"Yaah, kenapa ga .... aja?"

Adooh, yang semuanya berbau nasihat yang terlambat. Malah bikin nyesel. Baspes semuanya!!!

Jadiii sekarang ngejer ITB. USM 2 kemaren penuh kejutan, yang diterima sangat banyak daripada taun lalu. Taun lalu cuma 3 orang dari USM 2 (kalo salah mohon dikoreksi) dan sekarang banyak. Sirik! Haha. Si petir dapet fakultas yang gw mau. Wew. Seneng juga sih banyak yang diterima, temen di sana jadi banyak (amiiin). Selamat buat semua yang dapet!

Anyway, I changed my blog skin. Gw tipe orang yang bosen kalo ngeliat hal berwarna yang sama untuk waktu yang agak lama, jadi mungkin bakal sering ganti kalo ada waktu. Hahahah. Sekalian biar rajin apdet. *Semacam yang baca banyak.

Belakangan ini lagi banyak mikir. Pikiran-pikiran ke depan. Ketakutan ke depan. Semuanyaa! Aaaargh.

Besok pengumuman kelulusan. Gosipnya 78 lulus semua. Amin!
Yoweis lah, selamat menikmati Euro 2008 buat yang ngikutin! Gw sendiri ga begitu nikmatin itu sih. Daan cukup banyak kesibukan memang.

Mohon doanya biar diterima di Fakultas Teknik Sipil dan Lingkungan ITB lewat jalur SNMPTN. Amin ya Allah! :)

*gw pake bahasa Indonesia-Inggris gak dicampur loh. Nyadar? haha xDD

6 comments:

Gandrie Ramadhan said...

Selamat berjuang...
Tetep smangat...
Gak ada yang sia-sia...
:)

Afrida. said...

amiiin!
gw yakin lo ktrima yaaas!
cieeeeeeeee top 3 UAN! bahaha :P

aldy said...

eh yang bener loo top 3 uan?
gilee..

ftsl ditangan lah tu yas...
kutunggu kau di ITB!

annisanican said...

hai yasmindo,
ambil positipnya aja lah min.. kalo di jogja kan kejauhan,, mending di bandung asik. yuhuuuu

Ikan Pembawa Hura-Hura said...

bener tu kata gandrong!


btw, maksud kalimat trakir lu apaan si?

yasminthul said...

iya, maksudny gw gak nyampur b.ing dan b.ind di 1 kalimat gitu, par... iya gak sih? jgn" ada. heu.
depok nih! heheu :D