Kambing Jantan The Movie!

Sunday, July 06, 2008

06.07.08

tanggal yang bagus hari ini. dan momen yg bagus juga, 19 bulan!
hehe.

hm, gw baru nyadar yah, setelah event" terakhir skolah...
My high school finally ends!
Ya ampun, kok bodoh banget gw... Baru bener" nyadar ya pas kmaren daftar ulang di UI, ajegile apa, ya ampun gw gak bakal bareng sama semua temen" gw dulu! Huhuhh... Sedih banget, ternyata momen ini dateng juga toh. Huhuh. Nyebeliiiin!

It means a new journey has came...
Trus trus...
Ya ampun, tolong yaah, tugas ospek gila apa, diskusi dan karya ilmiahnya ituh...
Astasgas! Aaaargh...
Gak rela ninggalin liburan! Udah keenakan libur panjang, heheheh...
Blm lagi nyari kosan, gada yg bener" enak, smuanya ada plusminusnya! Huhuhuh... Memang home sweet home dah gw. Dasar anak rumahan.
Yah gpp deh, harus harus harus belajar hidup mandiri!

Pas jalan ke ui sm ipa c+daful+nyari kosan kmaren, gw baru nyadar betapa gak-berorientasinya gw terhadap jalan. Kalo ga liat peta ato sering lewat jalan itu, ya siap-siap aja nyasar gw. Sedihnyaa. Bahkan jalan ke rumah gw (kalo malem") aja gw sering bingung, sampe dimarahin sm si petir. Baca peta sih bisa tapi mudengnya lamaaa bgt. Mungkin gw termasuk orang" yg dideskripsiin di buku itu, Why Men Don't Listen and Women Can't Read Maps.

Anyway, kmaren gw jadi penerima tamu di nikahan spupunya nyokap gw=om gw. Hmm, trus kan pengantinny masuk yah, nglewatin gw sbg pamong tamu, daaaan... jengjengjeng! Kok gw ngrasa sesek" mo nangis gitu yaa pas ngliat mereka? Gatau... Rasanya gmanaa, gitu. Akhirnya om gw yang itu mendapatkan orang buat jd temen idupny slamanya, insya Allah. Gyahahah.
Udah tenang dan ga perlu cari lagi. Yaa gak tenang juga, a lot of things waiting for them ahead, but... You know. Feeling a bit blue right there.

Talking about blue, there's a lot of terms that use the word "blue". Iya kan, feeling blue, Blue's Clues (haha), pil biru :D, kampus biru, film biru :D, ehehe... Trus tadi gw browsing ke wikipedia, ternyata ada Blue Ribbon, istilah yg dipake buat sesuatu yg bagus, trus juga buat 1st place olahraga... Yaudalah.

Hehe. Gini nih gada kerjaan. Posting mulu, udah gitu ngomongin diri sendiri lagi (yaiyalaah).
Good luck for all you guys, yang mau ngkos dan sebagainya...

3 comments:

Gandrie Ramadhan said...

Eh eh eh...
Aku gak nyadar kalo tanggalnya bagus...
Huee...

Makanya, kudu banyak jalan", ayo!

annisanican said...

heii miiinn..
om kamu yang itu kan yang pernah datang ke rumah mu saat aku sedang mampir ke rumah mu..
HEHEHEEE

Ikan Pembawa Hura-Hura said...

cie...


kocak juga baca gandrie ngomong aku-akuan.
hahahahahaahaa!!


satu dibandung, satu di depok. bisalah tetep jalan.


masih beratan gw. satu dijogja, satu di scotland. kalo ngga salah, kepisah 12ribu kilo. mantap...