Kambing Jantan The Movie!

Wednesday, August 06, 2008

liburan

yaaap. sebenernya pengen nulis ngetik dari kmaren-kmaren, cuma karena tidak ada foto dan koneksi internet yg membodoh, gw baru sempet update skarang.

liburan?
yeah, akhirnya ada suatu kegiatan yg bikin hari libur ini jadi libur beneran. I went to Dufan!
basi abis ya? setidaknya gw libur! *maksaa
Yep, 24 Juli kmaren gw ke dufan sama Ajeng Intan Yos Uyi Bebii. akhirnya gw melengkapi kamus dufan gw dengan naek Power Surge dan Tornado!*not to mention maenan kecil-kecil yang udah kaga bisa gw naekin yah* sumpaah ngeri abeeess. di saat orang-orang laen jejeritan penuh keceriaan *macam naek kora-kora lah ya* gw dan ajeng teriak penuh ketakutan. oh my.



penuh perjuangan ngajak ajeng naik ini, tapi akhirnya gw yang ketakutan sendiri pas udah muter-muter di atas.







lagi duduk di deket tornado, ajeng ngeliatin tornado yang lagi muter ke atas.
gw: jeng, lo ga mau naek itu kan? gw udah enek naek kicir-kicir
ajeng: err, kalo lo mau sih gw mau yas
yos+uyi: udah lo naik aja daripada rugi!
gw setengah hati lepas tas+naro kacamata di tas, ngantri tornado sm ajeng.

dan ya ampuun tornado itu yah. freakingly scary. bayangkan, lo cuma bertahan dengan belt di selangkangan lo! gilaa apa. sumpah ngeri jatohnya gw. oiya, gw kebanyakan merem selama wahana dijalankan.
tapi kalo diajak lagi juga boleh sih







satu-satunya foto berenam yang diambil oleh abang-abang dufan (makasih, pak!)
love you muahmuah!

Abis itu nginep di rumah ajeng. Rumahnya pewe! Viva rumah ajeng!







Yep. lalu liburan berikutnya adalah Barbecue ipa c season 2! Asik. Sepi tapi rame. Berlokasi di rumah Avo: TAI=Taman Alfa Indah yang ternyata nyamuknya banyak parah dan udah resisten sm baygon*boong deng*. nyamuknya udah pinter ngelak kalo mo ditangkep, and I think that's why Avo has 3 Electric Mosquito Rackets. Oh ya, ini pertama kalinya gw nyoba yang namanya raket listrik! dodol.
Seru abis, berada di sana tuh melakukan segala hal sambil melawan nyamuk. Ganas abis deh nyamuknya. Walhasil semua jadi jago make raket listrik itu*lebay*. Pokoknya semua yang item-item dikerubungin dah! Makanannya juga enak, udah pada jago barbecue kali yah? Apalagi ikannya. Yummy! :)





pra-barbecuing. sekian dari 17 orang yang ikut. sayang ipa c!

No comments: