Kambing Jantan The Movie!

Saturday, November 01, 2008

ayo pulang!

aslm.

Dah lama gak posting...
Hmm, sebenernya sejak gw ngekos dari bulan Agustus lalu, gw gak beneran ngekos (lho?). Karena yang gw lakukan adalah pulang setiap weekend lalu kembali ke kosan hari Senin dibekali banyak makanan ;D

Pulang ke rumah itu bisa menyenangkan sekaligus menyesatkan. Hehe. Pulang bisa berarti:
  • Istirahat dari self-take care (ada yang ngurusin)
  • Ketemu keluarga pastinya, mungkin juga sekalian ketemu temen-temen lama
  • Cucian dari kosan dibawa pulang untuk dicuci
  • Istirahat dari kuliah (baca: nonton serial donlotan, jalan-jalan)
  • No study!
Serius, kalo gw pulang ke rumah, bisa dibilang gw hampir ga belajar. Kebanyakan diajak jalan-jalan sama keluarga. Huhuhu. Dan kalo mo belajar kayaknya emang susah aja, entah kenapa. Terlalu banyak godaan buat bersenang-senang! *bodoh

Anyway, for some reasons, this week I almost had no deadline nor exams. Dangerous. I spent my last 3 nights browsing, playing games, and aslept. Almost nothing to do. Yeah, I know, PSD midtest is on Monday, but the temptation is just too good!

Dan sebulan ke depan gw akan menjalani kehidupan ngekos yang sebenarnya, karena gw gak pulang untuk 4 minggu ke depan. YEAH. Jadi gw ikut SBF (Sekolah Bem Fasilkom) bagian PengMas, yang sosial gitu, dan kita bikin Rumah Belajar buat anaknya pegawai-pegawai Fasilkom setiap hari Minggu. Seneng sih gw, sekali-sekali gak pulang, insya Allah enak juga. Siapa tau gw bisa jelajah depok. Pengen nyari tempat les piano sama bahasa Inggris, kalo gak tuh dua skill makin kacau aja.

Yasudlah, I'm off...

2 comments:

Ikhma said...

Assalamualaikum..

ada PR untuk anda. kerjain yaa,, :D

yasminthul said...

waalaikumsalam.
hehe, insya Allah. si feby akhirnya dikasih juga toh :D