Kambing Jantan The Movie!

Monday, December 08, 2008

10 facts about me

okay. Setelah dapet tag / PR ini dari Ikhma, Amin, dan Aldy, barulah gue ngerjain PR ini. ternyata temen-temen SMA juga lagi jaman dapet PR ini, tapi formatnya beda ajah.

1.Sukaaaaaa bgt sama warna ungu. Bodo amat mo bilang warna janda ato apa juga, but I love it. Akhirnya berhasil mengumpulkan wearable items warna ungu, seperti: sweater, mukena, sprei+sarung bantal guling, tas, dsb. Tapi dalam banyak hal gue masih ga suka warna ungu, kayak kalo beli kaos gitu.

2. Suka bgt baca novel fiksi-fantasi. Macamnya Harry Potter series, Lord of The Ring series, Twilight series (blm smua), Golden Compass (in progress, dibaca tiap pulang ke rumah aja) seruu, bisa melayang dalam imajinasi sendiri. dan biasanya kecewa tiap liat film adaptasinya :(

3. Indecisive
. Paling ga bisa banget mutusin suatu hal, apalagi hal yang bersangkutan dengan diri sendiri. Parahnya masalah future, kayak kmaren, mending ngambil Fasilkom ato ikut SNMPTN lagi? Giliran masalah mutusin suatu hal yang bukan tentang diri sendiri pasti cepet. Aargh.

4. Hate horrors in any way it formed.

5. Punya kuku kelingking kanan yang warnanya hitam. Kenapa oh kenapa? Hehe. Udah ditanyain berkali-kali. Akhirnya gue nulis nih.
Jadi, semua itu bermula ketika gue masih balita. Waktu itu gue dan keluarga gue pergi ke sebuah supermarket. Dasar anak kecil, pas minta dibeliin sesuatu dan ga dikasih, gue nangis gitu lari-lari. Dan mungkin waktu itu gue lari ke pintu kali ya, dan kejepit. Sampe sekarang kuku kelingking kanan gue item dan mungkin untuk selamanya. Udah ga sakit juga. Oh ya, kalo tumbuh warna kukunya juga item. Mistis!

6. Have a very bad orientation. Paling buta arah. Udah 4 bulan lebih gue tinggal di Depok, tapi smpe skarang masih ga bisa nunjukin jalan dari Jakarta ke Depok ato sebaliknya dengan benar. Parah.

7. Punya hoki yang cukup bagus dalam keterlambatan: kalo gue telat berangkat kuliah ato janjian, ada yang lebih telat lagi (baca: dosen juga). Yang ini bikin gue sering ditegur bokap. Huhu.

8. Sedang menikmati jazz dan instrumental, anything that is not too famous is good :) Haha yang satu ini sebenernya akibat kuper gara-gara ngampus mulu~

9. Paling ga bisa marah. Yang namanya teriak-teriak gitu ato apa, wow, I'm unable to do those. Separah-parahnya gue marah paling gue jutek dan akan membaik dalam waktu singkat. My one weakness.

10. Ga suka nonton teve
Indonesia. Big no no to sinetron, reality show ga jelas, and so forth. Ga banget. Prefer nonton teve kabel macam Heroes, Prison Break, ato sama skali ga nonton. Mendingan ngenet deeeh ~
rules untuk PR ini..

These are the rules:
1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

PR ini dilanjutkan/di tag ke:
1. Gandrie R
2. Feby Ardi
3. Meganingrum Tarjul
4. Kak Gilang B
5. Miftah

yah.berhubung gue sukanya angka 5 jadi di tag ke 5 orang ini aja. hehe *ngeles

4 comments:

PiPiTa said...

teruak sudah semua misteri dibalik yasmin... hahaha

*sumpe ga jelas bgt gw

suka bgt ungu y? kenapa blognya ga dibikin ungu aja? trus ditambah gambar-gambar barbie. hehe.. pasti blog mu bakal tenar banget. top markotop!

wow.. you have a unique pinkie!!

ga bisa marah dan teriak-teriak? yah.. ga bisa jadi tibum donk? sayang sekali...

loh? trus gimana ceritanya kamu bisa jadi pemeran utama sinetron?
ga pernah nonton sinetron sendiri donk?

Ikhma said...

aslm.

wah udah dapet PR dari tiga orang toh.. hahaha.

hihi warna janda.. peace. ngga deng, warna ungu bagus kok.. :)

selera baca kita beda min, jadi ga bisa minjem minjem deh.. :( gw suka nya novel religi, hehe. :D tapi kadang bisa suka juga sih sama jenis novel yg lain.. :D

ooo ternyata kelingking hitam hasil kejepit toh.. ckckck.

cocoklah sukanya musik jazz.. secara jazz-min gitu. hahha.. gw juga sangat suka musik jazz min.. :) tapi lebih suka lagi sama musiknya opick.. :)

maap baru baca sekarang, hehehe. :D

yasminthul said...

@tamie: ntar kalo ungu semua lo pada ga baca blog gue lagi nih -_-'
hehe, emang ga minat jadi tibum pit.

iyah, gimana ya, rasanya ngga enak aja nonton diri sendiri gitu... malu malu gimanaa gitu.. xD

@ikhma: yah, beda ya seleranya?
maaf juga baru sempet bales sekarang nih... padahal senin ddp. hehe :D

Yuan Hanif said...

jadi tau beberapa misteri yasmin nih
hehee..
yaudah kalo ga mw jd tibum jd yang lain ya min :)