Kambing Jantan The Movie!

Monday, August 06, 2007

bad me

Oke. Hari ini, ada bapakny temen gw yg meninggal.

Innalillahi wa inna ilaihi raajiun

Asli, gw shock. Kebetulan hari sebelumny gw dikabarin sm temen gw, kalo bapakny tmen gw ini kena accident seminggu/2 minggu yang lalu. Dan pas dikabarin beliau meninggal... Gw kaget banget.

Yaa, gw emang ga kenal-kenal amat sih sama temen gw itu. Gw tau dia karna dia cowony classmate gw pas klas XI, trus pas klas XII juga sih. Trus dia temennya temen-temen dket gw skarang, ya dikit-dikit gw tau lah. Tapi ngobrol langsung sih jarang banget.

Hwhwhw... Tadiny gw udah menetapkan hati buat ngelayat ke rumahnya... Apalagi rumahnya ga jauh-jauh amat. Sialanny, pala gw emang udah pusing dari pagi plus transportasiny udah overload.

Aaaaargh!

Kyny ngerasa bersalah bgt... Ga dateng cuma gara-gara itu... Ga penting bgd!

Emang sih... Sebelumny ada beberapa orangtua temen seangkatan gw yg pulang ke rumah terakhirnya. Tapiii, yg ini bner-bner bikin gw ngrasa ga enak karna ga ngelayat. Ntah kenapa =(

Udah gitu gw ga enak sm classmate gw itu. Aslii...
Bad me...

3 comments:

Nabil said...

yah... gpp lah min...

itu sih tak... dir...!!

yasminthul said...

halah halah mengapa takdirnya dipisah seperti itu pula? :)

Unknown said...

hai min,,,
memank bgitu hidup