Kambing Jantan The Movie!

Friday, May 02, 2008

malpraktek ujian praktek

huhuhuhuh. siaaal.
ujian praktek nambah kerjaan ajaa!
agama: 25 doa dalam 2 menit, ditambah doa pembuka dan penutup
kimia: 7 bahan praktek dan tidak ada latihan! dasar guru negeri. nasjos.
biologi: belasan bahan praktek, susah-susah, belum lg kalo diawas mr. hario kurniadi tahiiks, that would be a complete disaster
mandarin: dialog dengan tema pilihan

yang paling bapet dan sial mungkin adalah mandarin. if only someone smarter in Mandarin were in my group, maybe it would not be that shit. sayangnya gw mungkin orang paling rajin Mandarin di kelompok gw (no means of boasting here) jadinya gw yang ngerjain :(( sampe ditinggal anak sekelas ke rumah si apul, ke ayam cemara :(( ngadu deh sm si petir.

sementara itu agama juga ngerjain banget. solat jenazah, doa, baca quran. solat jenazah sm doa yg gila abiss. terus kimia yang ga ada latian, sama biologi yang banyak materi. jadi ngiri sama anak ips!

berniat belajar buat spmb, tapi tampaknya niat itu menguap ke langit... gara" my daily refresher: mini games! tapi gapapa, I love playing mini games. especially when I was being ignored by someone...hahah. ngacoo.

1 comment:

miss achmadi said...

yasminnn
emang tuh ujian praktek gila! hahaha
iyaa makasih min
gw jg masukin link blog lo di gw ;)