Kambing Jantan The Movie!

Monday, September 22, 2008

sedikit merenung

belakangan ini gw belajar dan mengetahui banyak hal yang mengakibatkan gw sampe pada kata-kata "Life isn't always as we expected".

pertama, pas SIWAK NG kmaren, ngeliat training motivasinya, yang ada orang-orang cacat fisik berprestasi itu, bisa membuktikan kalo mereka pun bisa survive, bener-bener bikin gw kagum. itu ngebuka cakrawala gw *caelaah* yang selama ini tertutup. apapun yang Allah kasih, pasti yang terbaik buat kita. tinggal gimana kita ngejalaninnya aja, mau nangis darah ato usaha.

kedua, pas gw pulang kemaren. gw baru aja tau tentang beberapa hal yang bikin gw kaget. gak bisa gw tulis apa, terlalu pribadi. dan gw pun mendapat wejangan-wejangan baru dari nyokap. apapun yang keliatannya bagus di luar, gak selamanya bagus di dalem. mungkin hal yang bagi orang lain itu membanggakan malah sebaliknya yang terjadi, it brings trouble.

lagi capek, capek banget, dikejer deadline dan merasa bodoh di tengah kumpulan lelaki-lelaki fasilkom yang jago ngoding. di saat seperti inilah gw butuh orang seperti dia dan dia di samping gw buat dengerin gw cerita sekaligus bisa nangis tanpa ampun. yah, memang ada dia yang bisa dengerin gw cerita, tapi secara kita mengalami hal yang sama, gada yang bisa ngasih solusi ato hiburan sementara, gitu. hehe :D

5 hari lagi.
#include kuis+tugas DDP
semangat, yas!

1 comment:

Ikhma said...

aslm. iya gw juga gitu jazz, merasa bodoh di tengah lelaki fasilkom yg jago. huhu.. semangat! :D