Kambing Jantan The Movie!

Sunday, September 14, 2008

share on sahur

hello folks. like Ikhma did, I wanna tell you about the event I participate on last Saturday dawn.

Hari Sabtu 13 Sept kemaren gw ikut acara Share on Sahur, sejenis Sahur on the Road gitu, bagi-bagi makanan saur buat mereka yang kurang mampu yang ada di jalanan. Ini pertama kalinya gw ikut acara kayak gini, and it turns out to be fun! Dateng ke fasilkom jam 9.30an, bersenda gurau *halah* mpe jam 11an. Terus kita dibagi-bagi kelompok mobil, dikasi makanan yang buat dibagiin n baru jalan jam 1an. Gw semobil sama Latifah arab, Maman, ka Toni+ka Zahra 06, ka Najad+ka Wawan 07.

Pas nunggu di mobil gw udah ngantuk gitu. Maman malah udah tidur enak banget, gw pun mencoba merem-merem gitu mau tidur. trus empunya mobil yaitu ka Zahra dateng dan kita pun cao. Kita jalan dari Depok, Warung Buncit, Mesjid BI *ulang lambat-lambat, berasa Dora the Explorer gak? heheh x]

Yap, jadi ternyata prosedurnya itu kita konvoi 12 (ato 13?) mobil. Kalo mobil paling depan nemu fakir miskin gitu, orang di dalemnya keluar n ngasi makanan. Trus kalo udah abis, dia pindah jadi paling belakang. Gitu terus mpe abis, n kita langsung ke Mesjid BI buat sahur+Subuh di sana. Dalam perjalanan ke sana, kita lewat Bunderan HI sama Sarinah, jadi kangen. Soalnya kalo pun gw pulang ke Jakarta, paling gw pergi ke acara keluarga tidur+ngasi cucian (parasit abis

Back to topic, tadinya gw ngantuk tuh, tapi pas udah di jalan gw jadi semangat n gak ngantuk lagi. Seru! Abis itu kita Tapi kayaknya repot banget, ka Zahra yang jadi Kepala PengMas (Pengabdian Masyarakat) BEM sibuk banget telfon sana-sini padahal lagi sakit. Hebat. Oya, acara ini diakhiri dengan kita foto-foto, balik ke Depok dan beberapa balik ke Jakarta.

Tadinya ada komen aneh tentang ikutnya gw di acara ini. Temen gw ada yang bilang, "wah Yasmin mau ikut juga acara begini". Yeah, whatever. Tapi se-anti sosial itu kah gw? Nah lo.

That's all. A lot of tasks waiting. Tomorrow's a new week and I'm afraid of quizzes! Aaaargh.
Wish me luck :)

2 comments:

Ikhma said...

eh eh si jass.. taun depan ikut lagi yok. hahaha.

PiPiTa said...

asik donk y...

hmmmm...lo ktemu gw donk di jalan? *berasa fakir miskin dan anak2 terlantar*