Kambing Jantan The Movie!

Monday, October 20, 2008

aaah. capeeeek!

entah gw dikutuk apa sampe bisa kayak gini. kok kayaknya gw ga jodoh banget sm yang namanya PSD atau Pengantar Sistem Digital. dari pelajarannya yang emang susah, tugas keduanya bikin istighfar, yang mo ngajarin dikit :(( emang ni makul paling ga mudeng sama gw deh. udah gitu kok software buat PSD, yaitu Multisim 9 gw ga bisa diinstall. ya ampun, jadi awalnya trial, trus pas di-crack malah jadi ga bisa gitu gara-gara trouble sama database-nya gitu. daaaan setelah gw uninstall-install ulang berkali-kali TETEP GA BISA! deadline 2 hari lagi, which is 22 oktober jam 2 siang. Ya Allah, berilah hamba-Mu kekuatan dalam menghadapi PSD ini. huhuhuhu.

kemaren sabtu ada Sabtu Ceria, yang bikin beberapa anak ilkom memutuskan tidak pulang ke Jakarta untuk pertama kalinya, salah satunya gw. acaranya sangat ceria, bisa dilihat di sini di blognya Ikhma. a very nice writing there.
hmm, terus Minggu kmaren ke Kutek, bikin rekaman lagu-lagu buat diapalin satu angkatan dan mempererat tali persahabatan dengan penghuni Kutek. hihi.

hari Sabtu dan Minggu kmaren itu gw ketiduran, which is one of a habit that I hate most. jangan sampe deh gw sering-sering ketiduran. alhamdulillah tadi pagi masih kebangun jam 6, kalo ngga telat lah gw.

Alhamdulillah ada laptop roommate gw, bisa dipinjem buat dipake trial Multisimnya selama 5 hari. ahuahahaha abis itu marilah kita hunting Multisim di Binus (baca: daerah sekitar binus di jakarta barat)!

hmm apa yah. oiya akhirnya bikin plurk juga. baru diisi satu tuh. haha.
kangen si petir...
doh, habit, random story again...

1 comment:

PiPiTa said...

gw juga tuh waktu awal keluar pesan error file database gituh tp alhamdulillah sudah teratasi.

yg gw lakuin adalah..
1. pastikan lo dah instal updatenya dan meng-copy file crack ke folder EWB9
2. pas keluar pesan error database itu lo, click ok apa cancel y.. gw lupa.
3. ntar muncul browsing file database kan? nah disitu lo ganti jd.. C:\Program Files\Electronics Workbench\EWB9\...bla... bla...
kalo lo mang instalnya di C.

OK, deh. Dicoba aja, soalnya di laptopku berhasil.

dada...^^