Kambing Jantan The Movie!

Sunday, October 12, 2008

a very bad week

yeaah. buat anak fasilkom, pastinya tau kalo tugas 2 PSD itu sangat merepotkan. tugasnya itu bikin model automatisasi rumah gitu lah. lumayan bikin capek, sampe kebanyakan anak ilkom di H-1 deadline tidur cuma 2-3 jam. sampe skarang, gw masih sebel denger kata-kata: asumsi, alarm, pintu, lampu, jam 22, and so on. terlebih kalo kata-kata itu dikombinasikan. untungnya gw gak enek denger kata K-Map ato smacemnya, which is bakal kepake ke depan.

well, this assignment really took a lot of my sleep time. tiga hari berturut-turut gw minum kopi, suatu kebiasaan yang "gak gw banget" lah. gak tau ya kalo ke depannya kayak gini, slalu tidur di atas jam 12. tapi kayaknya emang gini si hidupnya anak fasilkom. rasanya ngiriiiiiiiiiiiiii banget ngliat roommate gw yang anak FKM, jadwal di kampus singkat, tidur jam 9-10 gitu. indahnya :D. alhamdulillah gw ada roommate, kalo ngga bisa gak bangun pagi gw :P

gmana rasanya masuk setelah libur lebaran (cuma) seminggu?
gw berasa ditampar balik ke dunia nyata. yah selama ini gw di rumah menye-menye aja, gak terlalu mikirin tugas, dan tiba-tiba badai (deadline) tugas dan ulangan menyerbu. widiiih. emang gak ada ya hidup enak yang gak mikirin kerjaan. enaknya jadi anak kecil :)

mau cerita dikit tentang temen-temen kuliah. sekarang tuh beda ya, rasanya ketemu semua jenis orang, kalo kata temen gw Ruri. ada yang anak daerah yang sopan banget, pinter, aktif+kritis, ada juga yang males-malesan, tapi kayaknya yang ini dikit banget deh. ada juga yang nyebelin, kurang membantu teman-temannya dalam hal akademik, ada juga yang baiiik banget bantuin temen-temennya yang kurang bisa (salah satunya gw ;D)
overall mereka semua baik, dan sangat kritis plus aktif.
yaiyalaah, UI gitu... x]

satu hal bagus di akhir minggu ini, gw ketemu petir. well it clearly wasn't the best meeting (kok kayak kantoran??), but at least I met him before three months separated. sounds difficult.
LDR lagi... LDR lagi...

allright, kehidupan nyata menanti di depan! gw harus bisa ngadepin lo, real life!

4 comments:

PiPiTa said...

tetap semangat Yasmin!
ada aku disini... ;D

hhe. yah.. bgitulah resiko yang mesti dikau jalani.

bgadang mulu ya, pas hari minggu bales dendam deh tidur ampe sore eh siang.

petir itu siapa ya? hmm..

Ikhma said...

malang nian ya nasib kita.. ckckckckc

ardi said...

jyahh..namanya juga anak UI.apalagi fasilkom pula.begitulah hidupnya,,
hehe,

yasminthul said...

huahaha iya teman-teman seperjuangan!
tampaknya memang begitu ya.

@tamie: well, look for it in my blogroll. high school one, of course ;)