Kambing Jantan The Movie!

Sunday, October 05, 2008

ulang tahun yang menyebalkan

happy birthday to me.
menyebalkan. gw pinjem istilah lo ya put.

Sekarang gw lagi di kosan gw, ngetik blog sambil makan dan bukannya ngerjain tugas kuliah ato tugas mabim. Sendirian pula. Oh roommate, cepatlah kau datang. Gimana gw mau bangun besok, nih? Emang ngga enak ya ngekos sendiri...

Tumben-tumbennya hari Minggu gini (yang secara gw sedang dalam hari syukur nikmat ya) gw balik dari Jakarta ke Depok. Biasanya sih Senin pagi. Mengapa oh mengapa? Gara-gara tugas PSD siake itu. Tadi sempet diskusi sama beberapa ilkom-ers penghuni Pocin dan alhamdulillah dapet sedikit pencerahan, walopun seperti biasa banyakan ngobrolnya.

*Ya ampun! Mati lampu! Siake. Eh nyala lagi.*

Lagi jaman banget ya ngasi selamat bday pake bahasa Jepang? Apa gw nya aja yang ga tau. Beberapa sms yang masuk pake itu. Otanjyobi omedetto!

Ya, seperti judul di atas, ultah kali ini menyebalkan seperti kata seorang temen gw. Mengapa oh mengapa?
Yak, pertama, banyak sekali tugas yang belom gw kerjain gara" gw tunda. Padahal gw gak jago juga. My bad, I know. Rasanya beraaat banget mau buka buku kuliah di rumah n ngerjain tugas, padahal tugas seabrek, blom lagi mpkt itu. Gosh.
Oh ya, terus besok tuh masuk yaa, ya ampuun. Pengen nangis ngais-ngais tanah aja gw.
Terus terus... si petir lagi jauh di sana. Bukan cuma 2.5 jam jauhnya ya, tapi 9 jam jauh. Gatau deh berapa mil/km. I'm supposed to get used to this, toh gw juga LDR. Huaaah.

Belakangan ini banyak banget hal yang berubah. Tiba-tiba, flash disk jadi hal yang super penting. Bukannya dulu ga penting ya, tapi yaa ga ky sekarang. Terus FD kemasukan virus dari lab juga udah biasa. Wew. Dan kayaknya bentar lagi gw bakal membiasakan diri minum kopi buat begadang. Dan beberapa hal lain. Seru? Yah lumayan.

Hmm, gw mau bikin resolusi ah.
  1. Ga boleh nunda-nunda kerjaan! Penyakit gw paling parah dari jaman SD. Huhu. Bukannya ngerjain tugas, di rumah gw malah ngabisin New Moon sama Seira 3 x)
  2. Manajemen waktu! Disiplin! Maen gem jangan kelamaan, chatting juga.
  3. Mempertebal iman. Harus nambah ibadahnya.
  4. Keluar dari comfort zone. Nah ini berat.
Gaya amat ah. Apalagi yang keempat, entah dengan cara apa.
Seteres, butuh zat penenang berupa cokelat. Waduh, knapa gw gak bawa cokelat ke kosan gw...

Yoda, tampaknya gw harus merehatkan tubuh. Masih efek libur, tidur jam 1. Aaaah.
Buat semua yang udah ngucapin, sms, telfon, fb, fs, makasi banyak yaa... Laff ya all. Doain gw sanggup survive di sini :)

2 comments:

PiPiTa said...

Ealah... ada yang ultah toh.

yg lain jepang, aku jawa aja y.

Sugeng Tanggap Warsa Ingkang Kaping 18!!

^_^

*nah lo ngerti ga tuh?

yasminthul said...

waduh apa itu bu tamie??