Kambing Jantan The Movie!

Friday, November 14, 2008

A Friendly Reminder

Okay.

Kemaren, di sela-sela ngerjain tugas DDP (dasar-dasar pemrograman) bareng-bareng di lab, gue ngobrol sama temen gue, anggep aja si X. Sambil ngerjain, gue dan si X ini ngomong kata-kata sumpah serapah gitu tiap ada yang salah ato apalah. X baru aja kehilangan temennya untuk selamanya, terus pas gue baru menyumpah tiba-tiba dia bilang sama gue kira-kira kayak gini,

"Min, gue jadi kepikiran deh kalo gue m*t* besok. Gue inget banget, dulu guru ngaji gue bilang kalo yang wajib-wajib itu utang. Jadi tuh ya, gue ngelaksanain ibadah yang wajib itu, gue cuma nutupin utang ato lubang gue, jadinya gue blm punya bukit gitu, Min. Yang wajib-wajib aja gue masih blablabla..."

Hmm. Simpel, pendek, apalagi secara lagi ngerjain ddp *yang mungkin bikin debugging tu tugas ga kelar-kelar*. Awalnya sih gue biasa aja dan ga begitu kepikiran pas dia bilang kayak gitu. Lama-lama, pas di jalan pulang ke kosan, gue mikir. Tuh kata-kata ngena banget di gue. Maan, yang kayak gitu bener-bener ngingetin gue betapa "duniawi"nya gue ini. Bukan duniawi dalam bentuk hura-hura aja sih. Parah banget. Such a friendly reminder for me.

Dibilang kayak gitu, gue jadi takut juga, mikir tentang yang lubang-lubang itu, diterima ato ngga-nya aja kita gatau. Aaaa sereeem :(

Memang kita semua butuh percikan spiritual seperti ini ya.
Thank you, X.


Ngomong-ngomong, seorang temen gue yang lain pernah bilang sama gue betapa susahnya nyari temen yang asli di tempatnya kuliah. Awalnya gue nyanggah itu, tapi sedikit-banyak kerasa juga benernya kata-kata dia... Menurut lo?

3 comments:

aldy said...

yah min, mencari teman beneran itu makan wktu kok

tapi pasti lo bakal dapet 'temen' beneran deh hehehe

Ikhma said...

ngeliat judulnya jadi inget sms friendly reminder buat para LO openhouse. hehehe

PiPiTa said...

terus berjuang mencari teman asli!