Kambing Jantan The Movie!

Thursday, November 27, 2008

a month in dormitory

Haah!
Banyak banget yang pengen gue tulis. Tapi waktu tidak mengizinkan (baca: lagi males)

Jadi gue pengen cerita tentang 4 minggu ngekos, hampir ga ketemu keluarga sama skali.
Gue nganggep hal ini sebagai tantangan. Bisa ga ya gue survive?
Survive ga ketemu keluarga dan ngurus diri sendiri.

Wow. Awalnya sih fine aja, gue jalanin dengan senang. Nyuci baju kuliahan di laundry, and so forth. Untungnya karena roommate gue senantiasa pulang, gue masih dapet kiriman ransum dari nyokap setiap minggunya. Tapi di akhir minggu kedua... Jengjengjengjeng, gue kere abis dan terpaksa narik uang lagi. Bodohnya lagi, gue ga nyatet pengeluaran gue buat apa aja. Nyaaah ~

Udah gitu, pas sebulan gue ga pulang itu tiap sore pas gue mau pulang ujan mulu. Lalalaaah. Akibatnya gue hampir selalu pulang di atas maghrib, ato malah di atas isya. Belum lagi jalanan dari Fasilkom ke Pocin selalu dipenuhi tanah, lumpur, becek pula tiap abis ujan. Jatohnya bagian bawah celana gue tambah kotor aja. Huh. Laundry langganan pun dengan senang menanti kedatangan gue.

Tapi enak sih, ga pulang sebulan gitu. Gue jadi bisa belajar bareng sama anak-anak pocin dan keluar kosan semau gue. Asemnya, tiap sabtu tuh selalu adaaaa aja acara yang bikin gue ga bisa menikmati tidur siang. Jadi jatah tidur gue sangat sangat berkurang, yang mengakibatkan gue pada kondisi saat ini, yaitu panas-pusing ga jelas.

It's a good thing to live that way. Belajar lebih mandiri, dan lebih menghargai keluarga gue karena udah lama ga ketemu. Yep, what a nice experience.

4 comments:

shandyisme said...

yeiy.. pertama..hehe

Wah, semangat ya kalian para asrama-ers dan kost²an-ers..(hehe)

Gw juga di rumah udah kayak nge-kost..di rumah udah kayak cuma numpang makan ama numpang tidur. berangkat pagi pulang malem mulu..huhu


--------------------
"Banyak banget yang pengen gue tulis. Tapi waktu tidak mengizinkan (baca: klo gw emang ga sempet, hehe)"

Ada satu artikel menarik yang mau gw tulis, tapi berhubung blom sempet ya blom nulis apa-apa deh, soalnya pengen'a postingan selanjutnya artikel menarik itu. Penasaran kan? hehe

Yuan Hanif said...

wah semangat yasmin
enak kan jadi anak kos2an
:D

PiPiTa said...

ngiri ama yasmin...

gw punya kosan malah ga ditempat2in,, payah.. hiks

bis gw masih blom bisa ninggalin kenyaman rumah.. *huhu, ga mandiri-mandiri nih*

pernah juga ga pulang 3 hari di kosan, malah ditelpon2in dan sms2in nyokap biar pulang, yah.. bilang kangen lah, yah.. bilang ada batagor bandung enak di rumah.
whaha..

tapi gw janji. bulan ini gw akan berusaha tabah, bertahan di kos2an.

nb. min, nih postingan yg lo bikin wktu di lab samping gw noh y? hha.. maaf baru baca.

kapan bikin review MK?

yasminthul said...

ahaha. to all, enak juga loh ngekos. tapi kayaknya blogger-blogger 2008 kebanyakan pulang-pergi ya?

@pipit: iya, sindrom dikangenin nyokap. haha, mo UAS jadi ga pulang nih? xD review MK secepatnya... hoho...