Kambing Jantan The Movie!

Wednesday, February 04, 2009

back to campus

......
Kok judulnya kayak di toko buku: diskon back to campus gitu ya. zzz.

Okeei, jadi gue udah di Depok, kembali ke aktivitas gue 4 bulan terakhir tahun 2008. Gue pikir gue bakal kesulitan adaptasi lagi, but it turns out to be all right. Gue adaptasi dengan sangat cepat malah. Satu-satunya (litotes ini) kesulitan yang gue dapet yaitu ternyata kelas yang gue pilih kurang nyaman buat gue.

Mungkin karena kebanyakan isinya bukan classmate gue dulu, jadi atmosfer yang tercipta juga ga enak bagi gue.

Gue milih ini juga bareng temen-temen deket sih. Masalahnya mereka itu ga sekelas sama gue pas semester 1. Mereka sih oke aja. Entah kenapa gue bener-bener ngrasa uncomfortable dan pengen pindah ke kelas yang isinya classmate gue pas semester 1.

Sayangnya itu udah penuh.

Should I:
- move to the class with my ex-classmates and ignoring the full capacity
- face the challenge: be an adult and adapt with the new classmates.

Haha, pastinya pada bilang yang kedua yah. Tapi kan ini bakal ngefek ke 1 semester ke depan. Bikin kelompok segala macem. Duh. Kalo kata petir pasti gue terlalu banyak khawatir. Hehe, emang bener sih. Wedeeeew pusing!

Eh walopun gue udah sekelas sama ade abie (trio pocin :D) tapi tetep aja 2 hari kemaren gue pulang sendiri. Lalalaaaah~

Aaanyway, belakangan di Depok ujan hampir nonstop. Jadi resolusi cuci baju untuk sementara ditunda :D Hehe gue suka ujan, tapi ga suka efek-efeknya: becek, berlumpur, bikin males ngampus, cucian lama kering. Eh itu mah ga suka ya? xP

Overall, I love going back to campus! Ketemu anak-anak yang pada pulang kampung. Dan sebejibun aktivitas yang sebenernya enak aja dikerjain kalo ga pas libur :D

Yasudalah yaa. Caoo...

3 comments:

Anonymous said...

wakakaakaaaa.. trio pocin, hihii..
ayolaaah min, stay di B ajaa.. (promosi mode : on)

ooy ada yg lebih parah efek ujan bwt gw : kepeleset di tangga deket tukang sate, paraaaaah lw min gak megangin gw siih, huuuu... :(

Ayazizah The Second said...

wahahha
sebenarnya juga gw ngerasa agak nggak nyaman ama kls B, gw pengen lagi sekelas ama anak2 B yang lalu...
kebanyakan cowo nya di kita mpkw sh, sumpah, berisik abis, mendingan semester lalu deh, berisik tapi berisiknya karena pengen belajar.
hohoho
jadi curhat gwnya
ah y sudahlah, terima saja, semua ini pasti ada hikmahnya (rock)
~plurk mode: on

PiPiTa said...

jadi yasmin engga betah ya? mmm... sorry ya min sudah menghasud lo untuk milih kelas B. hehehe... ;P

tp kalo dipikir2, mana ada serunya min kalo kelas lo itu-itu aja... suatu saat lo akan menyadari kalo ternyata kelas B itu indah!! halah, lebay...

dah ah! tetep semangat ya!!