Kambing Jantan The Movie!

Sunday, February 08, 2009

internet-less is...

super ga enak!
akibatnya gue menjajah warnet di gang senggol saat ini. sendirian.
kalo dipikir-pikir, ini pertama kali gue ke warnet sendirian. ahahaha parah bgt ga sih.
abisan males ke fasilkom. yah mumpung awal bulan juga ya :p

oke, jadi kenapa gue di warnet? karna internet gue lagi error, ga bisa dpake, dan ditinggal di rumah di jakbar biar diurusin bonyok. moga pas gue pulang minggu ini bisa dipake lagi, amiiin.

btw emang harus pulang, karna:
-tanggal 14 reuni bhakti 2002!
-masih harus presentasi fasilkom UI di 78
-get my internet back!

caooo...

3 comments:

Agung Firmansyah said...

lah... terus,
posting baru lagi kapan?
:P

Zana said...

internet itu udah kayak jiwa Yasmin ya? :p

yasminthul said...

ahahaha :P
posting baru lagi di sini aj:
yasminkhairina.wordpress.com

@ eka:
iya, udah berasa ilang. apalagi di kosan, gada kerjaan banget T.T